Panitia Akreditasi Sekolah

Sunday 22 December 20130 komentar


Akreditasi MTs Ahliyah telah dilaksanakan oleh tim Assesor dalam visitasi akreditasi. Bersama Ibu Dra. Rokiah, M.Pd.I dari Instansi Departemen Agama (DepAg) dan berikut mitra kerja yaitu Bapak Drs. H. Zakaria Maro. Terima kasih atas kunjungannya ke Mts Ahliyah 1 Palembang. Dan Telah melaksanakan Visitasinya dari tanggal 16 Desember s.d 17 Desember 2013. Begitu Banyak Hal, saran dan masukan yang telah kami peroleh.

Berikut Pelaksanaan dan Prosesnya

Kegiatan visitasi dilakukan melalui observasi lapangan, observasi kelas, dan wawancara dengan warga sekolah/madrasah dalam rangka klarifikasi, verifikasi, serta validasi terhadap data dan informasi yang diberikan oleh sekolah/madrasah melalui evaluasi diri. Yang dilaksanakan selama ± 4 Jam, dimulai dari jam 08.00 hingga jam 12.10


Secara ringkas penulis sedikit sampaikan bahwa Acara ini langsung meninjau hal-hal yang disampaikan dalam visi dan misi sekolah. Pemeriksaan RPP-SILABUS, 8 Standard dan lai-lain, hingga SK Dari Guru Yayasan yang telah mengajar selama 5 tahun perlu dibuatkan SK Bila sudah memenuhi syarat telah mengajar selama 5 tahun. Serta untuk penerimaan K2 perlu juga dilampirkan SK dari Yayasan.

Dalam acara pemeriksaan penulis sampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Ketua Madrasah Ahliyah 1 Palembang yaitu Bapak Drs. H. M. Zainal Abidin.S dan Bapak Muhammad Tohir, SE selaku Wakil Ketua Madrasah. yang telah memfasilitasi kita semua para Guru sehingga dapat mampu memenuhi kewajiban yang semestinya telah kami kerjakan dengan baik. Dan tak lupa terima kasih buat kita semua para guru yang telah membantu dan saling bekerjasama sehingga acara Akreditasi ini bisa berjalan dengan lancar, aman, tertib dan seksama, dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. :)
Terima kasih juga buat Bapak dan Ibu Guru yang lain seperti Ibu Zaleha Noprianti, S.Ag, Ibu Sri Astuti,S.Pd.I, Ibu Yulita Andrayani,S.Pd.I, Ibu Herawati, S.Pd, dan para Guru sebagai berikut:
  • Ibu Nopi Suhartina, S.Pd, 
  • Ibu Tia Utari, S.Pd
  • Ibu Dra. Hj.Msy.Sofiah Anisah
  • Bapak Muhammad Rusydi, S.Pd
  • Ibu Yustina Basyar
  • Bapak Agus Salim, S.Pd
  • Bapak Ahmad Tohir,S.Kom
  • IbuHusnainah, S.Pd dan
  • Ibu Hidayati Kurniati, S.Pd
 Acara Foto Bersama Ibu Dra. Rokiah, M.Pd.I dan Bapak Drs. H. Zakaria Maro

 Foto bersama tim assesor setelah selesai pemeriksaan


Mohon Maaf bila dalam penyampaian tulisan ini, penulis terdapat kesalahan dalam penulisan maupun informasinya, baik dalam penggunaan kata-kata formil maupun informil, juga dalam penulisan nama gelar. Hal ini  hanyalah unsur ketidak sengaja'an, karena saya selaku manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekurangan. Mohon kritik dan sarannya. Terima kasih.



Penulis Rudy (*Ahm)
Share this article :

Post a Comment

Link Sahabat

Text Widget

Flag Counter

Science

Jadwal Solat Hari ini

 
Support : Creating Website | Anak Mudo | Barkah Tour pariwisata
Copyright © 2011. MTs Ahliyah 1 Palembang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ahmad Tohir
Proudly powered by Design