Tentang ICAS

Wednesday 21 January 20150 komentar


The International Competitions and Assessments for Schools (ICAS) adalah Kompetisi Internasional dan Penilaian untuk Sekolah (ICAS), penilaian berbasis kecakapan independen dengan elemen persaingan dengan Pendidikan Assessment Australia (EAA) - UNSWGlobal. ICAS unik, menjadi suite umumnya tersedia paling komprehensif dari penilaian akademik dan tes sekolah untuk siswa sekolah dasar dan menengah. Penilaian tersebut terdiri dari tes Keterampilan Komputer, tes bahasa Inggris, tes Matematika, Sains tes, dan tes Menulis.

Sebuah tes ICAS baru dikembangkan setiap tahun untuk setiap mata pelajaran di setiap tingkat tahun tim EAA ahli materi pelajaran. Semua tes ICAS ditinjau oleh guru yang berpengalaman untuk memastikan bahwa mereka secara akurat menilai kemampuan siswa dan relevan dengan apa yang mereka pelajari di sekolah. Beberapa sekolah menggunakan ICAS sebagai tes penempatan. Sekolah lain menggunakan hasil ICAS sebagai komponen prestasi akademik keseluruhan siswa untuk tahun ini. Sementara yang lain menawarkan ICAS sebagai tes psikometri untuk lebih memahami apa yang siswa dapat dan tidak dapat lakukan pada titik waktu.

Setiap uji duduk di sekolah siswa dan invigilated oleh para guru dalam kondisi pemeriksaan normal.

Pedoman Administrasi diberikan kepada sekolah-sekolah dengan kertas ICAS untuk memastikan bahwa kondisi yang sama diberikan kepada semua siswa duduk ICAS.

Ratusan ribu mahasiswa di Indonesia telah mengambil bagian dalam program penilaian ICAS, bersama-sama dengan lebih dari satu juta siswa dari lebih dari 20 negara termasuk Australia, Selandia Baru, Hong Kong, India, Malaysia, Singapura, Afrika Selatan dan Amerika Serikat berpartisipasi dalam ICAS setiap tahun.


*Note: Workshop 14 Februari 2015
Tema (Praktis, Strategi Terbukti untuk Perbaikan Pembelajaran)

 UNTUK PENDAFTARAN WORKSHOP   KLIK TAUTAN  BERIKUT>>







Sumber: Icas Indonesia Link
Share this article :

Post a Comment

Link Sahabat

Text Widget

Flag Counter

Science

Jadwal Solat Hari ini

 
Support : Creating Website | Anak Mudo | Barkah Tour pariwisata
Copyright © 2011. MTs Ahliyah 1 Palembang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ahmad Tohir
Proudly powered by Design